Cara Supaya Air Mani Tidak Cepat Keluar

Cara supaya air mani tidak cepat keluar bisa disiasati dengan empat cara berikut ini, yaitu penanganan secara mandiri, penangan dengan anestesi topikal, dengan obat-obatan yang dikonsumsi dan juga dengan terapi pasangan seperti konseling untuk melatih teknik memperlambat ejakulasi.

Cara Supaya Air Mani Tidak Cepat Keluar

Cara Supaya Air Mani Tidak Cepat Keluar

Pada umumnya pria akan membutuhkan waktu 5-6 menit untuk mencapai ejakulasi setelah penetrasi. Jika ejakulasi selama hubungan seksual terlalu cepat, itu disebut ejakulasi dini.

Penanganan mandiri

Cobalah untuk mengambil posisi seks di bawah dengan wanita di atas. Tujuannya adalah supaya pasangan Anda dapat menarik penis keluar ketika Anda mulai mencapai ejakulasi. Setelah rasa ingin ejakulasi telah hilang, Anda dapat kembali melakukan penetrasi.

Untuk menahan refleks ejakulasi, Anda dapat melakukannya dengan mengambil napas dalam-dalam dan istirahat sebentar. Sementara ketika bersantai Anda dapat melakukan hal-hal lain untuk dapat mengurangi keinginan ejakulasi.

Cara lain yang dapat Anda lakukan adalah masturbasi satu atau dua jam sebelum hubungan seksual. Jika penis Anda sangat sensitif, kondom tebal juga dapat membantu mengurangi sensasi.

  • Teknik pengendalian ejakulasiAda dua teknik paling populer dalam metode ini, yaitu “teknik meremas” dan “teknik stop-start”.

    Dalam teknik meremas, pasangan perempuan Anda akan mencoba untuk memberikan Anda masturbasi. Ketika Anda mulai merasa ingin mengeluarkan air mani, berikan sinyal pada pasangan Anda untuk menghentikan dan segera meremas kepala penis selama sepuluh hingga tiga puluh detik.

    Setelah penis dilepaskan, tunggu hingga setengah menit sebelum mengulangi proses yang sama. Melakukan metode ini berulang kali sebelum ejakulasi sebenarnya diperbolehkan untuk terjadi.

    Yang kedua adalah teknik stop-start. Teknik ini dilakukan selama penetrasi. Ketika Anda inign ejakulasi, tariklan penis dari pasangan Anda, dan kemudian mulai mengambil napas dalam-dalam. Setelah rasa ingin ejakulasi sudah hilang, Anda bisa melakukan penetrasi lebih lanjut. Lakukan teknik ini berkali-kali sesuai dengan kebutuhan Anda dan pasangan Anda.

    Efektivitas teknik ini akan meningkat dengan frekuensi pelatihan Anda dan pasangan Anda.

Penanganan ejakulasi dini dengan obat anestesi topikal

Anestesi topikal mengandung bahan-bahan yang dapat membuat bagian tubuh menjadi mati rasa dan mati rasa. Anestesi topikal digunakan sesaat sebelum melakukan hubungan seks. Mati rasa efek dari obat ini dapat mengurangi sensasi benjolan penundaan ejakulasi.

Meskipun efektif, pengobatan dengan cara ini juga memiliki efek samping. Beberapa orang mengklaim kurang menikmati seks karena kepekaan penis mengurangi. Tidak hanya laki-laki, perempuan pasangan juga dapat mengalami hal yang sama. Hal ini karena anestesi diserap oleh vagina. Dalam beberapa kasus yang jarang, anestesi topikal dapat menyebabkan pemakai nya menderita alergi.

Penanganan ejakulasi dini dengan obat

Obat yang digunakan untuk mengobati ejakulasi dini adalah selective serotonin reuptake inhibitor (SSRI). Obat ini adalah obat antidepresan atau pelega depresi. Tetapi juga memiliki efek SSRI yang dapat memperlambat ejakulasi dan banyak diresepkan oleh dokter.

Beberapa orang mengklaim merasakan efek dari obat ini setelah penggunaan selama 7-14 hari. SSRI yang biasanya digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini adalah fluoxetine, paroxetine dan sertaline.

Efek samping seperti kelelahan dan mual yang mungkin timbul karena SSRI adalah cukup cahaya dan biasanya tubuh Anda akan beradaptasi setelah beberapa minggu.

Jika Anda ingin mengatasi ejakulasi dini atau supaya air mani tidak cepat keluar dengan mengonsumsi obat, kami rekomendasikan kepada untuk mengonsumsi obat yang terbuat dari bahan herbal dan memiliki LEGALITAS dan BPOM yang resmi. Informasi obat kuat yang terbuat dari bahan herbal bisa Anda lihat di, silahkan klik -> Obat ejakulasi dini herbal.

Konseling

Selama konseling, pasangan akan mendorong untuk berbagi masalah yang dapat mempengaruhi hubungan mereka dan menemukan solusi dengan bantuan ahli (biasanya psikolog). Sesi ini juga dapat membantu mengurangi kecemasan dan tekanan pasangan. Biasanya efek konseling akan lebih realistis jika didukung oleh administrasi.

Segera atasi ejakulasi dini secepat mungkin, Jika Anda benar-benar ingin mengatasi ejkaulasi menggunakan obat ejakulasi dini, gunakanlah obat ejakulasi dini Vigpower capsule dari Green World, mampu mengatasi ejakulasi dini, dan membuat penis keras serta menambah dan mengentalkan sperma. Informasi lebih lanjut ada di -> Obat ejakulasi dini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *