Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Di Usia Muda

Cara mengatasi ejakulasi dini di usia muda – Ejakulasi dini adalah suatu kondisi di mana seseorang berejakulasi terlalu cepat ketika hubungan seksual.

Pada usia ke 25 tahun, biasanya libido pria berada pada fase produktif. Pengantin muda sebagai contohnya, mereka tidaklah mungkin mengalami ejakulasi dini karena mereka masih muda dan mereka masih memiliki libido yang sangat kuat.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Di Usia Muda

Tetapi memang ada beberapa orang yang mengalami ejakulasi dini di usia yang masih sangat muda. Tentu hal ini sangat merugikan orang-orang berusia muda, ada banyak faktor yang menyebabkan ejakulasi dini di usia muda.

Anda sebetulnya tidak harus mengonsumsi obat yang bisa membuat tahan lama saat berhubungan seks. Dengan bertambahnya usia dan meningkatkan pengalaman Anda dalam masalah seks, kemampuan Anda untuk tahan ejakulasi juga akan meningkat.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Di Usia Muda

Berikut dibawah ini adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika berhubungan seks, ini adalah cara mengatasi ejakulasi dini di usia muda yang ampuh dan paling banyak digunakan.

Perubahan posisi seks
Untuk beberapa orang, perubahan lebih dipilih ketimbang harus mengonsumsi obat yang belum jelas keamanannya. Cobalah untuk memilih posisi yang nyaman untuk Anda dan pasangan Anda. Akan lebih bagus jika pria berada di bawah dan pasangan wanita yang memegang kendali penuh, dengan demikian Anda dapat rileks dan mengontrol setiap penetrasi.

Gunakan Obat Oles
Hari ini ada banyak perusahaan farmasi yang memproduksi gel dan obat-obatan oles yang katanya ampuh untuk mengobati ejakulasi dini. Dengan bentuk gel yang dioleskan pada penis sebelum berhubungan.

Cara kerjanya sederhana, bahan dalam obat oles itu berfungsi sebagai anestesi lokal dengan dosis ringan. Dengan cara ini, saraf yang sangat sensitif di penis dapat diatasi, karena gel ini memiliki fungsi untuk mengurangi rangsangan pada penis.

Meskipun membantu banyak orang, menggunakan obat oles ternyata tidaklah dapat mengobati ejakulasi dini. Karena metode ini hanya untuk menghilangkan ejakulasi dini sementara saja, dengan cara mengurangi rangsangan pada kulit penis. Metode ini tidak dapat menyembuhkan ejakulasi dini secara total.

Beberapa orang yang mengalami ejakulasi dini juga biasanya akan disertai dengan disfungsi ereksi atau penis yang tidak dapat keras. Dalam kasus seperti obat oles ini, justru malah akan membuat pria menjadi lebih sulit ereksi karena susah terangsang

Penggunaan Kondom
Selain digunakan sebagai alat kontrasepsi, kondom juga dapat digunakan untuk mengurangi kepekaan atau rangsangan pada penis yang sangat kuat karena gesekan dengan dinding vagina.

Kondom seperti ini disebut dengan istilah kondom benzocaine dan sangat cocok digunakan bagi pria yang memiliki syaraf sangat sensitif. Namun tentu saja, kondom tidak mengatasi ejakulasi dini secara total, tetapi hanya sementara.

Jika Anda serius dengan cara mengatasi ejakulasi dini di usia muda, kami rekomendasikan kepada Anda obat herbal yang ampuh untuk mengatasi ejakulasi ini, simak informasi masinya dihalaman berikut ini, silahkan klik Obat Ejakulasi Dini Herbal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *