6 Jenis Makanan Yang Ampuh Untuk Mengobati Ejakulasi Dini

6 Jenis makanan yang ampuh untuk mengobati ejakulasi dini ini memang selalu banyak yang mencarinya demi untuk memuaskan pasangan tercinta saat berhubungan seksual. Semoga artikel berikut ini bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin mengobati ejakulasi dini secara permanen.

Kemampuan ejakulasi dan ereksi yang kuat serta maksimal merupakan faktor utama untuk tercapainya sebuah kepuasan saat berhubungan seksual. Karena, dengan ereksi yang kuat dan ejakulasi yang lama otomatis akan memberikan penetrasi yang lama pula, dan dengan demikian akan memudahkan pasangan perempuan untuk mencapai kenikmatan atau orgasme.

6 Jenis Makanan Yang Ampuh Untuk Mengobati Ejakulasi Dini

Dan akan sebaliknya jika seorang pria memiliki riwayat ejakulasi dini dan lemah ereksi. Pasti tidak akan cukup lama untuk melakukan penetrasi dan mungkin hanya akan membuat sakit pasangan wanita saja dan tidak akan memberinya kepuasan. Oleh karena itu, segeralah tuntaskan masalah keperkasaan tersebut agar tidak menimbulkan masalah pada keharmonisan keluarga.

Makanan Yang Ampuh Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Salah satu tips untuk mengatasi ejakulasi dini dan lemah ereksi adalah dengan mengonsumsi makanan yang cukup nutrisi untuk memenuhi kebutuhan dalam tubuh. Dan berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang dapat Anda manfaatkan untuk mengatasi ejakulasi dini:

1. Makanan yang mengandung kalium
Konsumsilah makanan yang banyak mengandung kalium, kalium adalah zat yang sangat penting bagi tubuh agar tetap sehat dan bugar. Kalium, memiliki fungsi untuk memperlebar aliran darah kecil yang bertujuan untuk mempercepat tingkat aliran darah dalam tubuh. Seperti yang Anda ketahui, alat vital pria yang dapat ereksi dengan kuat adalah karena aliran darah yang cukup kuat. Oleh sebab itu, kalium juga sangat berguna bagi Anda yang ingin memperkuat ereksi supaya tidak loyo.

Baca juga: Obat ejakulasi dini herbal

Jenis makanan yang banyak mengandung kalium adalah semangka, pepaya dan pisang. Rutinkanlah untuk mengonsumsi makanan-makanan tersebut jika Anda benar-benar ingin memperkuat masa ereksi dan mengobati ejakulasi dini.

2. Makanan yang mengandung seng (Zenk)
Seng atau yang dikenal dengan sebutan zenk adalah jenis zat yang memiliki peran penting dalam meningkatkan jumlah testoteron dan mengatasi ejakulasi dini. Testoteron adalah homron seks pria yang mampu meningkatkan kualitas sperma menjadi lebih baik. Manfaat lainnya dari testoteron adalah menjaga kekuatan ereksi dan mencegah terjadinya ejakulasi dini.

Bagi Anda yang memiliki masalah ejakulasi dini dan sperma terlalu sedikit, sepertinya jenis makanan ini memang perlu Anda konsumsi secara rutin, sebagai berikut: susu, makanan yang berasal dari olahan susu seperti keju dan yoghurt, serta kacang-kacangan.

3. Makanan yang mengandung allicin
Allicin merupakan zat yang memiliki peranan besar dalam meningkatkan atau menjaga kemampuan seksual pria. Zat allicin sebetulnya memiliki fungsi yang sama seperti kalium, yaitu meningkatkan aliran darah agar lebih lancar. Karena aliran darah yang lancar akan sangat membantu dalam mencapai ereksi yang kuat dan tahan lama.

Kandungan allicin sangat banyak sekali ditemukan pada jenis bawang merah dan bawang putih, maka rutinkanlah mengonsumi makanan yang memiliki bawang putih atau bawang merah didalamnya.

4. Jenis makanan yang mengandung flavonoids
Meningkatkan aliran darah dalam tubuh adalah faktor utama agar kuat ejakulasi dan kuat ereksi. Selain daripada allicin dan kalium yang mampu meningkatkan aliran darah. Ada juga zat lain yang tidak kalah penting dalam mengalirkan darah keseluruh tubuh, yakni flavonoids. Zat ini mampu membuat aliran darah ke pembuluh darah semakin lancar dan maksimal, sehingga akan menghasilkan ereksi yang maksimal.

Solusi terbaik untuk mengingkatkan performa saat berhubungan intim adalah dengan flavonoids. Makanan tersebut adalah dark chocolate. Dengan mengonsumsi makanan tersebut, diharapkan Anda bisa mencapai masa ejakulasi dan ereksi sesuai dengan yang Anda harapkan.

5. Makanan yang mampu mencegah kolesterol
Penyebab dari lemah nya ereksi dan tidak tahan lama adalah karena terjadinya penyumbatan pada arteri dan kapiler, dan penyumbatan ini biasanya disebabkan oleh meningkatkannya kolesterol dalam tubuh.

Oleh karena itu, untuk mengembalikan kualitas keperkasaan Anda maka Anda perlu mencegah atau menurunkan masa kolesterol di dalam tubuh Anda. Salah satu jenis makanan yang mampu menurunkan sekaligus mencegah terjadinya koleterol adalah buah ceri. Konsumsilah buah ceri setiap hari secara teratur untuk menurunkan kolesterol Anda.

6. Makanan yang mengandung omega 6
Salah satu unsur yang mampu meningkatkan asam lemak dan arginim adalah omega 6. Dan kedua unsur tersebut memiliki peran baik dalam membantu produksi oksida nitrat. Zat ini telah dipercaya mampu merelaksasikan arteriol serta meningkatkan aliran darah ke jaringan organ vital pria semakin lancar.

Salah satu jenis makanan yang mengandung banyak omega 6 adalah biji kenari, konsumsilah kenari dengan aturan yang sesuai agar mampu memperlancar aliran darah dalam tubuh, dan semakin lancarnya aliran dalam tubuh maka akan semakin kuat pula ereksi yang didapat, dan ejakulasi dini dapat terhambat.

Itulah jenis makanan yang mampu mempertahankan masa ereksi Anda, dan sekaligus mengatasi ejakulasi dini. Jika Anda benar-benar dalam mengatasi ejakulasi ini, cobalah untuk menyediakan suplemen atau obat untuk mengatasi ejakulasi dini. Dengan mengonsumsi suplemen atau obat, maka kandungan-kandungan yang Anda butuhkan telah tersedia dalam satu kali minum.

Tapi pilihlah obat yang terbuat dari bahan alami atau herbal, bahan herbal merupakan kandungan yang sangat minim menimbulkan efek samping. Dan pastikan juga obat tersebut sudah terdaftar di BPOM dan memiliki legalitas resmi serta halal. Informasi selengkapnya mengenai obat ejakulasi dini yang aman dan berlegalitas silahkan klik -> Obat ejakulasi dini herbal dan berlegalitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *